Lelang Foto untuk Pendidikan Anak di Indonesia

Di 15-30 April 2021, PT Datascrip selaku distributor Canon di Indonesia, melalui divisi Large Format Printer mengadakan program CSR bertajuk “Selembar Kebaikan”. Program tersebut merupakan kerjasama delapan fotografer dengan PT Datascrip untuk melakukan lelang foto secara online.

Menurut Monica Aryasetiawan, “Canon bersama rekan-rekan fotografer ingin mengajak masyarakat untuk membantu saudara kita yang membutuhkan melalui donasi lelang foto Selembar Kebaikan ini.”

Ada delapan fotografer nasional yang berpartisipasi di program ini. Mereka adalah Ranar Pradipto, Misbachul Munir, Dudu Sugandhi, Endang Tonari, Monica Anantyowati, Michael Sidharta, Sandriani Permani, dan Jerico Turidi.

Masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi untuk menjadi peserta lelang lewat program Selembar Kebaikan dapat mengunjungi situs https://selembarkebaikan.datascrip.com/.

Untuk pemenang lelang akan mendapatkan karya foto pilihannya yang dicetak secara eksklusif dengan ukuran A1 menggunakan Canon Large Format Printer Pro 521, beserta tanda tangan dari fotografer masing-masing berikut dengan piguranya.

“Program Selembar Kebaikan ini akan berlangsung beberapa tahap. Kali ini momen lelang Selembar Kebaikan bersamaan dengan bulan suci Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah sekaligus menjadi momen untuk memperbanyak amal ibadah dan kebaikan. Hasil lelang akan diberikan kepada Yayasan Sahabat Anak, dan kami harap dapat membantu serta meringankan beban anak-anak termarjinalkan agar mendapatkan kehidupan dan pendidikan yang lebih layak,” Syailendra Kamdani – Head of Marketing Division Canon Business Unit pt. Datascrip.

Semua dana yang terkumpul dari hasil lelang kali ini akan didonasikan kepada Sahabat Anak. Yayasan sosial yang peduli terhadap kehidupan anak-anak yang termarjinalkan dengan memberikan akses pendidikan gratis, beasiswa, TK/PAUD, sekolah non-formal, perpustakaan, pemberian makanan sehat, penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, serta advokasi.

Categories: BERITA

Leave a Reply

Your email address will not be published.