EnglishIndonesia

Email: info@sahabatanak.com

Jadilah Sahabat bagi Mereka

Berbagai pengalaman dan kesempatan yang dialami oleh sejumlah voluntir Sahabat Anak saat menangani anak jalanan, menyimpulkan bahwa tidak hanya materi yang mereka butuhkan. Perhatian, kesediaan untuk mendengar, meluangkan waktu untuk ngobrol, dan terutama kasih sayang – justru menjadi keinginan paling esensial bagi anak-anak kurang beruntung ini. Mereka butuh sosok seorang SAHABAT.

Aksi filantropi yang seringkali dilakukan sayangnya sebatas permukaan. Membagikan nasi bungkus, pengobatan gratis, ke taman hiburan – hanya bersifat sementara. Rasa lapar kembali menyerang saat makanan selesai disantap. Gizi buruk kembali diidap saat vitamin yang dibagikan habis. Kesepian kembali menyergap, saat mereka dipulangkan kembali ke rumah dipannya yang sederhana.

Pita Biru Sahabat Anak Jalanan
Bagi Anda, yang tergerak dan terbeban untuk menjadi SAHABAT bagi anak-anak jalanan yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya – mari bergabung dengan kami. Berbagai program dan kegiatan rutin dengan asa utama pendidikan, dapat Anda ikuti, bersama dengan ratusan voluntir lainnya yang telah bergabung.

Pita Biru Sahabat Anak Jalanan adalah simbol kepedulian dan kesediaan Anda menjadi sahabat bagi anak-anak kurang beruntung tersebut. Warna biru bersifat teduh, perlambang persahabatan. Relasi berlandaskan kasih yang tak terbatas, setinggi langit biru, dan sedalam samudera raya.
Sematkan sekarang juga. Antara kita akan saling mengenali, saat berpapasan di manapun jua... dari pita biru yang kita kenakan.

Selamat datang para Sahabat...