EnglishIndonesia

Email: info@sahabatanak.com

Your Dream is Real

Your Dream is Real merupakan kompetisi yang dirancang untuk memotivasi semangat belajar untuk terus maju dan optimis dalam mencapai cita-cita bagi adik-adik binaan SA Tanah Abang. Your Dream is Real mengajak adik-adik untuk tidak patah semangat dalam menggapai cita-cita yang tentunya membutuhkan usaha tanpa lelah. Apresiasi bagi adik-adik pemenang sangatlah luar biasa. Adik-adik pemenang diajak untuk mengenal lingkungan baru dengan akomodasi dan fasilitas penuh kenyamanan.

Bentuk penghargaan ini dipilih agar adik-adik mendapatkan impresi yang mendalam atas perjuangan yang sudah dilakukan. Dengan begitu pengalaman istimewa ini akan terus terpatri dalam benak mereka dan terus menyalakan semangat menggapai masa depan gemilang.

Your Dream is Real 1 terbagi dalam tiga kategori: SD, SMP, dan SMK.  Pemenang dari kategori SD mendapat kesempatan untuk berwisata dan belajar di Kidzania dan Dunia Fantasi. Pemenang dari kategori SMP diajak untuk mengunjungi Paris Van Java.  Tidak hanya berwisata, adik-adik diajak untuk mengunjungi situs pendidikan yang bersejarah Observatorium Boscha serta belajar bermusik di Angklung Udjo. Untuk adik-adik SMK, mendapat kesempatan istimewa menjelajah Kota Pelajar Yogyakarta.

Your Dream is Real 2 lebih istimewa. Apresiasi yang diberikan berupa wisata budaya ke Pulau Dewata bali. Kompetisi lebih komprehensif dan tidak lagi terbagi dalam kategori-kategori. Kompetisi dilaksanakan dalam 10 babak. Apabila peserta tidak mengikuti  salah satu babak, maka tidak dapat mengikuti babak selanjutnya. Aspek yang menjadi penilaian tidak hanya kecerdasan intelektual semata, kecerdasan emosional dan spiritual pun dilibatkan.

Pemenang pun terpilih, setelah kompetisi diselesaikan dalam 3 bulan: Agung Budiman (SD), Helmi Hapsarani (SMP), Saprudin (SMK), Nining Maida (SMK).

“Tidak mudah tentunya untuk dapat menyelesaikan kompetisi dengan baik, karena banyak sekali teman2 yang sangat bersemangat dan konsisten dalam mengikuti kompetisi ini. Namun keyakinan dalam diri untuk dapat mencapai kemenangan selalu tertanam dalam diri saya, hingga sampai di akhir kompetisi saya tetap berusaha mempertahankan posisi saya untuk dapat menjadi pemenang. Saya sangat bersyukur karena kerja keras saya tidak sia2. Saya mampu memenangkan kompetisi ini dengan sportif. Selama ini saya hanya bisa berkhayal untuk dapat ke BALI, tapi setelah kemenangan saya raih saya berfikir tidak ada yang salah jika kita ingin bermimpi setinggi apapun asal kita yakin akan kuasa Tuhan dan selalu optimis”, tutur Nining penuh haru.  

Tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini jika Tuhan sudah berkehendak.

Jangan pernah takut untuk bermimpi.

Selalu berusaha meraih mimpi.

SEMANGAT!!