EnglishIndonesia

Email: info@sahabatanak.com

Sahabat Anak Grogol Berburu di Bogor

Kelas fotografi tidaklah lengkap tanpa sesi berburu foto (photo hunting). Photo hunting sangat bermanfaat agar adik-adik peserta kelas fotografi memiliki lebih banyak kesempatan untuk praktek pemotretan secara langsung. Dengan photo hunting, adik-adik dapat berjalan-jalan sambil belajar mengambil foto dari situasi lingkungan sehari-hari yang mereka temui.

Pada hari Sabtu, 9 Mei 2009, selama satu hari penuh, adik-adik di kelas fotografi melakukan photo hunting ke Bogor. Rombongan berangkat dari Grogol jam sembilan pagi menuju Stasiun Beos. Dari stasiun, peserta bertolak ke Bogor dengan kereta Pakuan Express.

Perjalanan photo hunting dipimpin oleh lima orang kakak volunteer: Kak Rico, Kak Sadono, Kak Dede, Kak Rani, dan Kak Yoyok. Sedangkan adik yang ikut adalah: Reni, Santi, Juju, Eka, Basiroh, Hakim, Aab, Ria, Yoyo, dan Andika.

Di Bogor, photo hunting dilakukan di seputar Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Perburuan di Kebun Raya Bogor berlangsung selama dua jam. Semuanya boleh memotret apa saja sesuai yang mereka sukai. Yang terpenting, adik-adik mulai berani dan menikmati untuk merekam gambar dengan kamera digital.