EnglishIndonesia

Email: info@sahabatanak.com

Renovasi Sekretariat

Harapan yang Terwujud

Setelah lama menanti dan berharap untuk renopasi kantor sekretariat dan tempat belajar bagi adaik-adik binaan di Pusat Kegiatan Anak (PKA) Sahabat Anak, akhirnya harapan itu terwujud. Pembangunannya sudah berjalan dari awal September tahun lalu dan kini sudah berdiri kokoh bangunan tiga lantai.

Kantor sekretariat SA yang sempat dipindah ke salah satu ruangan kelas adik-adik PKA, yaitu rumah sewaan yang memang persis satu dinding dengan gedung sekretariat, sekarang sudah dipindahkan kembali ke gedung sekretariat yang sudah direnovasi. Rumah sewaan yang selama ini menjadi tempat belajar adik-adik PKA akan segera dikembalikan kepada pemiliknya pada awal April 2012, karena akan dipakai oleh pemiliknya.

Hal inilah yang memaksa gedung sekretariat yang sudah tua dan lapuk itu harus segera dibangun. Dengan peruntukan kantor sekretariat, ruang rapat, ruang belajar, ruang perpustakaan dan gudang serta dapur untuk masak makan siang adik-adik PKA. Kapasitas gedung yang baru inipun di tambah dari dua lantai menjadi tiga lantai. Tentu hal ini memerlukan biaya yang tidak sedikit, belum lagi  kebutuhan interior seperti sekat-sekat partisi, furniture dan AC yang harus dibeli.

Tetapi berkat dukungan dari para donatur yang memiliki kecintaan terhadap masa depan anak-anak marjinal baik institusi maupun pribadi, kerinduan ini pun terwujud. Kami segenap keluarga besar Sahabat Anak, Pengurus, Staf, Volunteer dan juga Adik-adik binaan mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah membantu mewujudkan harapan kami yaitu tempat belajar yang lebih baik dan kantor sekretariat yang nyaman.
(Walter)